Myface dan Marsya "Idol" Dukung Pencanangan HANI

img
Band pendatang baru Myface memeriahkan acara Pencanangan Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) di depan Balai Kota Semarang, Jawa Tengah, belum lama ini. Grup musik asal Kota Bandung, Jawa Barat, itu membawakan beberapa hits single andalan mereka seperti Andai Ku Bisa dan Kau Mati! (Say No To Drugs).

Poetra sang vokalis tampil begitu percaya diri. Puluhan penonton terpukau oleh aksi panggungnya, tak terkecuali Nabila Marsya Nada, finalis Indonesian Idol musim keempat. Marsya yang baru kembali dari pendidikannya di Bangkok, Thailand, diajak naik panggung. Poetra dan Marsya berduet bersama dalam lagu Elang (Dewa 19).

Di belakang panggung, Poetra dan Marsya semakin akrab. Keduanya duduk berdekatan dan asyik mengobrol. Apakah ada cinlok (cinta lokasi) di antara mereka?

"Cinlok? Kita sudah lama kenal kok. Marsya itu adik saya. Adik ketemu gede, hehehe...," canda Poetra.

Marsya enggan mengekspos kehidupan pribadi. Perempuan berumur 20 tahun itu lebih senang membicarakan sesuatu yang berhubungan dengan gerakan antinarkotika. Marsya berharap semua pihak dapat bekerja sama menyebarluaskan pengetahuan mengenai bahaya penyalahgunaan obat-obatan terlarang, terutama bahaya bagi kaum muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Archives

Download

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes